Cinta Muda

rumah kota medan hadir sebagai Properti Konsultan dan Marketing agar konsumen dapat memilih hunian terbaik dengan memberikan daftar perumahan sesuai kebutuhan konsumen. Kami menawarkan berbagai pilihan Rumah, Apartemen dan Properti di Kota Medan yang menarik dengan rentang harga yang beragam

Di sini, di dunia barat kita terobsesi dengan pemuda. Media kita dipenuhi dengan gambar anak muda, cantik dan senang menjual produk kepada kita di belakang janji bahwa kita akan menjadi seperti mereka jika kita hanya membeli krim wajah ini atau mobil itu atau polis asuransi ini. Persamaan fantastis dan melingkar yang menjadi dasar kekeliruan ini tampaknya adalah bahwa

pemuda=kecantikan=sukses=keinginan=cinta=kebahagiaan=kemudaan dll. Kita hanya perlu melihat ikon asmara kita untuk melihat hubungan yang tak terhapuskan antara masa muda dan asmara.

Faktanya, dua ikon romantis kami yang paling terkenal, Juliet dan Pocahontas (seperti yang dipuji oleh Peggy Lee dalam lagu cinta klasik ‘Fever’) masih sangat muda pada saat memulai romansa yang bergejolak sehingga mereka tidak akan, hari ini, dianggap dari usia hukum. Di antara semua ini, seseorang dapat dengan mudah meninggalkan kesan bahwa di atas usia tiga puluh, semua harapan untuk romansa hilang.

Untungnya ini tidak begitu! Warga senior kami terlibat dalam permainan kencan berbondong-bondong. Sebenarnya kemungkinan besar mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun tetapi generasi yang lebih tua, tentu saja di Inggris, terkenal karena kebijaksanaan mereka hampir sampai pada titik malu.

Beruntung bagi analis sosial dan penulis seperti saya, konvergensi fenomena baru-baru ini memungkinkan untuk sekarang mendapatkan kesan yang lebih lengkap tentang apa yang sedang dilakukan senior kita!

Beberapa tahun terakhir telah melihat ledakan dalam jumlah ‘peselancar perak’, yaitu orang-orang usia pensiun atau di atas yang melek web untuk tingkat yang lebih besar atau lebih kecil dan membuat penggunaan Internet secara teratur. Periode yang sama telah melihat pertumbuhan pesat dalam industri kencan online.

Hasil dari dua fenomena ini adalah kita bisa melihat dengan jelas, melihat angka-angkanya, bahwa yang mencari cinta online bukan hanya anak muda. Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh perusahaan saya mengungkapkan lebih dari 14.000 pengguna situs kencan aktif berusia di atas 65 tahun dibandingkan dengan keanggotaan kelompok usia rata-rata lebih dari 25.000.

Dengan angka-angka seperti ini, dapat dimengerti bahwa para manula dianggap sebagai demografi yang tidak penting oleh kami dalam industri kencan online dan mengejutkan bahwa kelas-kelas dalam kencan Internet bermunculan di tempat-tempat seperti Pusat Senior Pleasant Hill di Contra Costa, California.

Dengan populasi yang semakin menua ketika generasi baby boom mencapai usia 60-an dan mengambil pengetahuan dan kesadaran yang lebih besar tentang teknologi saat ini dan yang berkembang ke tahun-tahun berikutnya, hanya dapat diharapkan bahwa fenomena ini akan meningkat. Dan memang seharusnya begitu! Mengapa ayam musim semi harus memonopoli kesenangan musim semi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *