Inspirasi Bisnis

sewa kereta app murah komited untuk mencukupi kepentingan anda sebaik mungkin. Segera hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga istimewa. Perjalanan jadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Kathy sedang duduk di kursi malasnya di rumahnya di California dengan putrinya yang berusia 3 tahun, Lindsay, dipeluk di sisinya. Keduanya sedang menonton pertunjukan yang menampilkan seorang aktris yang telah merancang garis perhiasan Victoria. “Saya ingin sekali mendesain perhiasan,” pikir Kathy. Tapi segera, rasa kurang percaya diri yang terlalu familiar berbisik, “Kamu tidak akan pernah bisa melakukan itu,” dan dia segera menyingkirkan keinginan itu.

Website Sumber Inspirasi Bisnis yang Menarik Untuk Anda baca - AlBALAD24.COM

Keinginan itu terlupakan selama beberapa tahun, penambahan dua anak lagi ke dalam keluarga, dan dua pindah lagi yang berakhir di luar Houston, Texas. Tetapi lima belas tahun kemudian, Kathy memiliki empat anak berusia 24, 18, 13 dan 11, dan merupakan pemilik www.TheAngelStop.com, sebuah perusahaan perhiasan dan dekorasi rumah ritel Kristen yang berbasis di Sugar Land, Texas.

Ketika Kathy berbicara tentang bagaimana perusahaan dimulai bertahun-tahun yang lalu, dia meninggalkan jargon bisnis yang baru-baru ini dia pelajari sebagai mantan perawat dan ibu rumah tangga. Sebaliknya, dia berfokus pada Tuhan yang dia katakan telah bekerja untuk menyembuhkan hidupnya dan kehidupan orang lain melalui perusahaan.

“Seluruh proses perusahaan ini telah pulih. Saya tidak berniat memiliki perusahaan, tetapi Tuhan memiliki niat untuk perusahaan itu,” kata Kathy.

Situs ritel www.TheAngelStop.com dimulai sebagai hobi untuk Kathy pada tahun 1996. Dia mengatakan dia memiliki kebutuhan untuk membuat, tetapi setelah memiliki empat anak, dua di antaranya masih balita, hanya ada sedikit waktu untuk menyelesaikan proyek.

Jadi, dia senang mengetahui bahwa dia dapat mendesain pin malaikat berlapis kuningan dan perak dalam sekali duduk. Kathy mulai memberikan pinnya kepada anggota keluarga dan teman-temannya, dan seorang kerabat menyarankan agar dia mengirimkan desainnya kepada seseorang yang terlibat di Atlanta Gift Mart.

Pada Januari 1998, garis pin malaikat berada di salah satu ruang pamer teratas di Atlanta Gift Mart. Saat ini, hobi Kathy telah berkembang menjadi The Angel Stop – Christian Gifts: Angel Pins, Framed Pictures yang dapat ditemukan di www.TheAngelStop.com.

Melalui pertumbuhan bisnis, Kathy mengatakan bahwa Tuhan sedang melakukan pekerjaan yang lebih besar dalam hidupnya secara pribadi. Ada kebutuhan untuk penyembuhan dalam hidupnya karena peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa kecilnya, dan Tuhan mulai memperbaiki hatinya saat Dia mulai menumbuhkan perusahaan.

“Saya memiliki rasa malu, rendah diri, keinginan untuk bersembunyi atau lari atau keduanya. Saat Kristus mulai bekerja dalam hidup saya, saya akan meminta kesembuhan dan pengampunan yang diperlukan untuk menghilangkan kepahitan.

Tetapi setiap kali Dia mulai menggerakkan saya ke arah itu, rasa sakit itu akan muncul di kepalanya yang buruk dan saya akan mundur kembali ke sel penjara saya. Itu adalah satu-satunya tempat aman yang saya pikir saya tahu.

21 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil - Cermati.com

“Tuhan membawa saya ke titik terendah pada tahun 1997, dan melalui periode rasa sakit emosional yang luar biasa, Tuhan memberi saya Yesaya 61:3. Dari penampilan luar, saya memiliki segalanya, tetapi di dalam hidup saya menjadi abu. Selama beberapa tahun berikutnya Tuhan menciptakan keindahan dari abu itu dan membawa saya ke tempat di mana saya dapat ditanam teguh di dalam Dia, dan kemuliaan-Nya dapat ditampilkan.”

“Perusahaan menjadi bagian dari penyembuhan karena melalui proses pertumbuhan perusahaan, Dia mendorong saya keluar dari sudut tempat saya ingin tinggal – tempat yang paling nyaman bagi saya. Dan untuk bertahan hidup, saya harus bergantung pada-Nya.

Melalui proses Dia memaksa saya keluar ke dunia, saya menemukan hidup adalah semua tentang Dia dan bahwa kecukupan saya ada di dalam Dia. Saya ingin hidup saya menjadi tentang pertunjukan kemuliaan-Nya, dan keinginan saya adalah agar The Angel Stop menjadi perusahaan yang memuliakan Tuhan dan wadah yang melaluinya Dia melayani.”

Hari ini, keinginan Kathy adalah untuk menginspirasi wanita untuk melangkah keluar dengan percaya diri dan berani ke dalam apa pun yang telah Tuhan tetapkan di depan mereka. Dia mengatakan bahwa dia telah belajar melalui perjalanan penyembuhannya sendiri bahwa iman tidak berarti tidak adanya rasa takut, tetapi keberanian untuk mengambil langkah di tengah ketakutan.

Jalan yang telah diambil Kathy sejak keinginan untuk mendesain muncul sebelas tahun lalu terkadang ditandai dengan ketakutan, tetapi Kathy mengatakan bahwa itu sepadan dengan perjuangannya.

“Beberapa tahun yang lalu Tuhan mengingatkan saya ketika saya sedang duduk di San Jose, California bersama putri saya, dan saya berkata saya tidak bisa mendesain perhiasan. Tetapi Dia telah menunjukkan kepada saya bahwa Dia dapat mencapai apa pun melalui saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.