Memiliki Masalah Kesehatan

Artikel ini adalah tentang tecnobgt.net masalah kesehatan dan bagaimana beberapa orang membiarkan masalah ini membuat mereka terlalu mudah. Dengan berpikir dengan cara yang lebih positif, mereka cenderung melihat hasil yang positif. Saya harap Anda menikmati membaca.

Saya pernah memiliki tetangga yang berusia sekitar enam puluh lima tahun. Dia adalah orang yang sangat negatif, sangat jarang tersenyum dan tampak mengeluh tentang hampir semua hal. Namanya Nancy.

Mengapa Pria Enggan Mengakui Memiliki Masalah Kesehatan Mental? - Info  Sehat Klikdokter.com

Ketika saya pertama kali pindah ke daerah ini, saya mencoba berteman dengan orang-orang yang tinggal dekat dengan saya. Ketika saya pertama kali bertemu Nancy, dia terus mengatakan betapa sakitnya perasaannya dan tentang bagaimana punggungnya mempermainkannya. Saya pergi dari pertemuan ini karena merasa sangat kasihan pada Nancy.

Sekitar dua minggu kemudian saya bertemu Nancy lagi. Saya bertanya kepadanya dengan cara yang sangat positif dan optimis, bagaimana keadaannya. Saya berharap saya tidak terganggu karena saya kemudian harus mendengarkan semua masalahnya. Dia tidak punya satu hal bahagia untuk dikatakan. Selama beberapa tahun berikutnya hidup dengan Nancy, saya benar-benar berusaha keras untuk menghindarinya.

Saya harus mengakui bahwa saya juga pernah merasa kasihan pada diri saya sendiri. Saya tumbuh dengan gangguan bicara yang dikenal sebagai gagap. Saya sering bertanya-tanya mengapa saya diberi masalah ini. Tampaknya tidak adil bagi saya karena saya percaya bahwa saya adalah orang yang sangat baik. Saya sering berpikir mengapa tuhan tidak memberi Craig halangan karena dia adalah pekerjaan yang buruk.

Saya hidup dengan gagap sampai usia dua puluh dua dan kemudian mulai memiliki perubahan sikap. Alih-alih melihat orang-orang yang saya pikir lebih beruntung daripada diri saya sendiri, saya mulai membaca dan mendengar tentang orang-orang yang jauh kurang beruntung.

Dengan menonton berita di televisi, saya melihat beberapa gambar dan mendengar cerita dari negara lain yang membuat saya menyadari betapa bodohnya saya selama ini. Saya mungkin pernah mengalami gagap tetapi dibandingkan dengan orang lain di dunia, saya sangat beruntung.

Ketika orang bertanya bagaimana kabar saya, saya selalu memberikan jawaban positif meskipun saya merasa tidak enak badan. Saya mencoba dan berjalan-jalan dengan senyum di wajah saya dan sekarang saya menjalani hidup sepenuhnya. Saya juga berhasil mengatasi gagap yang mengerikan itu.

Orang-orang seperti Nancy dapat melakukannya dengan perubahan sikap yang sama dan mereka mungkin mendapati bahwa mereka memiliki lebih banyak pengunjung ke rumah mereka dan bahwa beberapa penyakit mereka hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *