Rilis Album

Dedon Furniture Store adalah Tempat beli Furniture Perabot murah, meja jati, perabot malaysia, perabot jawa, perabot terpakai, perabot online, kedai perabot murah, kedai kedai kami menyediakan barangan perabot baru untuk rumah dan sebagainya untuk dijual dengan kualitas tinggi harga murah asli

Gitaris Jazz Daniel Dyonisius Rilis Album Debut Miles to Go

Sejak album terbaru mereka, A Weekend In The City, dirilis pada bulan Februari, superstar indie-rock Essex, Bloc Party, telah menikmati satu tahun tertinggi. Mereka telah menindaklanjuti kesuksesan mereka dengan tur yang luas, tampil di pertunjukan terkenal seperti Live Aid, Glastonbury, Reading/Leeds, SXSW, dan festival musik Austin City Limits.

Untuk sebuah band yang baru bersama selama lima tahun dan hanya merilis dua album full-length, Bloc Party telah berhasil membuat banyak keributan di media musik. Memanfaatkan semua alat distribusi dan pemasaran yang tersedia, band yang terdiri dari Kele Okereke (vokal/gitar), Russell Lissack (gitar), Gordon Moakes (bass), dan Matt Tong (drum), berhasil menempatkan lagu-lagu mereka di video terkemuka. game, iklan, re-mix disc, film, dan soundtrack televisi. Eksposur dan taktik pemasaran viral ini tampaknya membuahkan hasil.

Silent Alarm, CD debut 2005 mereka, mendapat pujian kritis yang cukup besar dan dipilih oleh NME sebagai Album Of The Year 2005. Itu pergi platinum di Inggris, memuncak di nomor 3 di tangga album.

Bloc Party juga membuat terobosan di pasar Amerika, dengan peringkat bintang 4-5 di Majalah Rolling Stone dan mencapai nomor 114 yang terhormat (untuk pakaian indie rock yang sebelumnya tidak dikenal) di tangga album Billboard, yang pada akhirnya mendorong penjualan di seluruh dunia untuk Silent Alarm melewati tanda satu juta.

Wartawan musik awalnya cenderung menggabungkan Bloc Party dengan pakaian dance rock yang terinspirasi gelombang baru Inggris seperti Franz Ferdinand, tetapi segera setuju bahwa ada sesuatu yang lebih dari mereka.

Majalah Spin mengatakan ini tentang vokalis Okereke: “ada sesuatu yang begitu menarik tentang penulisan lagu yang mendesak dari Kele Okereke, vokalis band yang tak tertahankan yang mengisyaratkan umur panjang setelah invasi Inggris ini.

25 Tahun Berkarya di Industri Musik Indonesia, Jamrud Siap Rilis Album Baru  - Tabloidbintang.com

Dengan eksplorasi emosional yang tajam dan olok-olok politik yang tegang, Okereke memiliki lebih banyak karisma di salah satu gimbal floppy-nya daripada sejumlah penyanyi indie-rock yang bermusuhan jika digabungkan.”

Ada remix dari Silent Alarm pada tahun 2005, serta beberapa EP eksklusif untuk Jepang, tetapi pada bulan Februari 2007 Bloc Party kembali dengan rilis kedua yang membuktikan bahwa mereka tidak akan turun sebagai keajaiban satu hit.

A Weekend In The City berhasil mencapai nomor 2 di tangga album Inggris dan pada minggu pertama penjualan, 48.000 penjualan cakram menempatkan mereka di tempat nomor 12 di tangga album Billboard Amerika – peningkatan yang signifikan dari puncak 114 pada album pertama mereka. tamasya!

Membawa band ke arah yang baru, CD baru membuat lebih sulit untuk menarik perbandingan langsung dengan band-band sebelumnya (Gang of Four, The Cure dan Blur sering diangkat setelah rilis album pertama mereka), dan menunjukkan band yang lebih nyaman dengan dirinya sendiri, tumbuh menjadi potensinya.

Ada kekhawatiran bahwa kebocoran awal album baru mungkin berdampak pada penjualan – salinan masuk ke jaringan berbagi file tiga bulan sebelum rilis resminya – dan band mengambil langkah yang tidak biasa dengan memposting sampel seluruh album di situs MySpace mereka.

Harapkan untuk mendengar lebih banyak dari Bloc Party, dan jika Anda mendapat kesempatan untuk menyaksikan konser mereka selama tur ini, jangan lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.